img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Aurel Hermansyah mengisyaratkan pernikahannya dengan Atta Halilintar diundur. Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru putri sulung Anang Hermansyah itu saat mengumumkan kesembuhannya dari COVID-19.

Walau demikian, Aurel Hermansyah langsung mengajak Atta Halilintar untuk melakukan survei akad pernikahannya. Seperti apa kode Aurel Hermansyah mengenai penundaan pernikahannya dengan Atta Halilintar? Simak penjelasan berikut ini.

Aurel Hermansyah Isyaratkan Undur Pernikahan?

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah berbahagia setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19 usai menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. Menyusul kesembuhannya, Aurel langsung menyambangi rumah Atta Halilintar untuk memberikan kejutan. Lalu, Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan oleh penggemarnya.

Trima kasih buat semua temen2, emak2, sahabat dan pastinya keluarga aku. Jujur 14 hari kemaren bener2 membuat aku sedih, shock, dan banyak hal2 yg nggak aku sangka2 terjadi. Aku mau bilang makasih buat kalian yg sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur aku terharu sekali. Maaf kalau aku nggak bisa bales satu2, tapi aku bener2 berterima kasih buat doa mau pun support kalian,” ungkap Aurel Hermansyah melalui Instagram @aurelie.hermansyah pada 3 Maret 2021.

Kemudian, Aurel Hermansyah menyinggung soal rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar. Perempuan berusia 22 tahun itu bertekad ingin fokus ke pernikahannya. Namun, Aurel tiba-tiba seolah mengisyaratkan pernikahannya dan Atta Halilintar diundur.

Topik Terkait