img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Verrell Bramasta terciduk masih menyimpan sepatu couple mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Bukan hanya satu, namun kakak Athalla Naufal itu masih mengingat sejarah di balik dua pasang sepatu couple.

Namun di sisi lain, Verrell Bramasta menyebut nama Febby Rastanty sebagai perempuan yang cocok untuk dinikahinya. Seperti apa kisah Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona dan Febby Rastanty? Scroll yuk!

Simpan Sepatu Couple dari Natasha Wilona

YouTube/VRL Bramasta
Foto : YouTube/VRL Bramasta

Walau telah putus pada 2019, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih seringkali dihubungkan. Apalagi, Verrell mengaku masih menyayangi Wilona. Pasalnya, kenangan saat mereka berpacaran masih terbekas dihatinya.

Usai pengakuan itu, Verrell Bramasta justru kedapatan masih menyimpan sepatu couple dengan Natasha Wilona. Hal ini terungkap setelah Verrell dengan bangga memamerkan sepatu pemberian Febby Rastanty. Verrell lalu digoda karyawannya karena masih menyimpan dua pasang sepatu couple sekaligus.

“Ini gua beli sendiri (ungkap Verrell menunjuk salah satu koleksi sepatunya). Cuma waktu itu, ini kayaknya couple sama mantan gue. Iya (sama Natasha Wilona),” ungkap Verrell Bramasta dilansir IntipSeleb dari YouTube VRL Bramasta pada 4 Maret 2021.

Topik Terkait