img_title
Foto : Instagram/@taqy_malik

IntipSelebTaqy Malik merupakan seorang hafiz atau penghafal Al Quran yang juga dikenal sebagai YouTuber sekaligus selebgram. Melalui konten yang dibagikan, Taqy menjadi salah satu hafiz muda yang menginspirasi.

Terbaru, mantan suami Salmafina Sunan ini memberikan sindiran menohok pada warganet yang menyebutnya selalu mengumbar ibadah di media sosial. Hal ini diketahui dari akun Instagram terverfikasi miliknya, @taqy_malik pada Rabu, 3 Maret 2021. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Disebut Sering Pamer Ibadah, Taqy Malik Beri Balasan Bijak

instagram
Foto : instagram

Taqy Malik baru-baru ini mendapat kecaman dari warganet. Hal ini terlihat dari unggahan akun TikTok-nya yang kemudian dibagikan ulang ke feeds Instagramnya.

Akun tersebut memprotes suami Sherel Thalib ini lantaran sering mengumbar amalan baik di depan publik. Disebutkan, Taqy juga tidak akan mendapat pahala lantaran selalu memamerkan ibadahnya secara terus menerus. 

"Percuma lu umbar semua ibadah lu gak akan dapet pahala karena riya, hanya memberi tahu. Kata nabi rahasiakan ibadahmu seperti Allah merahasiakan aibmu," ujar warganet.

Topik Terkait