img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dijadwalkan menikah pada 13 Maret 2021 mendatang setelah sempat diundur. Menjelang hari bahagia itu, Kalina mengaku ragu dengan kesetiaan Vicky Prasetyo. Hal ini pasca Vicky terciduk bersama Celine Evangelista beberapa waktu lalu. 

Terkait hal tersebut, Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo mengklarifikasi bahwa hubungannya hanya sebatas rekan kerja. Lantas bagaimana usaha Vicky untuk meyakinkan Kalina? Scroll untuk berita selengkapnya.

Celine Evangelista Buka Suara Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

youtube/arisan & the city
Foto : youtube/arisan & the city

Media sosial sempat dihebohkan dengan viralnya video Celine Evangelista sedang makan bersama dengan Vicky Prasetyo. Video itu beredar tepat saat Kalina mengumumkan pembatalan menikah yang rencana awalnya digelar pada 21 Februari 2021 lalu. 

Namun, istri Stefan William ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas partner kerja. Hal ini diungkapkan Celine ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Arisan & The City, acara yang dipandu Kalina Oktarani, Karina Nadila dan Moa Aeim. Kala itu turut hadir pula Vicky Prasetyo.

"Pertama bukan diajak makan itu lagi kerja di lokasi dan rame-rame. Cuma pada saat itu memang lagi ada masalah. Jadi sharing dan Vicky baik banget. Pengalamannya banyak banget dalam rumah tangga," ujar Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Arisan and The City yang diunggah Kamis, 4 Maret 2021.  

Topik Terkait