img_title
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat untuk menghabiskan malam pertama setelah menikah di kamar yang pernah ditempati Raja Salman. Tak tanggung-tanggung, uang yang harus dibayarkan mencapai ratusan juta Rupiah.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengisyaratkan tanggal pernikahan baru mereka. Seperti apa detail fasilitas kamar malam pertama dan bocoran tanggal nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Scroll yuk!

Berniat Sewa Kamar Seharga Rp150 Juta

YouTube/atta halilintar
Foto : YouTube/atta halilintar

Atta Halilintar makin gencar dan bersemangat mempersiapkan pernikahannya bersama Aurel Hermansyah. Keduanya melakukan survei tempat di sebuah hotel mewah. Pada awalnya, pasangan yang akrab disapa sebagai Abang dan Mpok Nur ini melihat sebuah hotel mewah untuk proses akad nikah.

Kemudian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beralih mencari kamar hotel untuk menghabiskan malam pertama mereka setelah sah menikah nanti. Atta dan Aurel melihat kamar jenis sultan di hotel tersebut. Keduanya tidak bisa berhenti berdecak kagum melihat kemewahan fasilitas kamar tersebut. Mulai dari ruang masak, sauna, walk in closet, hingga gym tersedia di kamar tersebut.

“Kamar ini aja sayang. Kan kalau malam pertama itu kalau nikahan satu harian full di dalam kamar,” kata Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada 4 Maret 2021.
“Oh iya bener. Ini buat malam pertama!” sahut Atta Halilintar.

Topik Terkait