img_title
Foto : Instagram/adeliapasha

IntipSeleb – Jagat media sosial dibuat gempar dengan kabar istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha meninggal dunia. Viralnya pemberitaan tersebut rupanya sampai ke telinga Adelia Pasha sendiri. 

Mengetahui hal ini, Adelia Pasha langsung syok dan mengklarifikasi kabar berita bohong itu melalui akun Instagram terverfikasi miliknya @adeliapasha pada Kamis, 4 Maret 2021. Seperti apa? Simak artikelnya berikut ini.

Adelia Pasha Diberitakan Meninggal Dunia

instagram
Foto : instagram

Kabar tak sedap datang dari Adelia Pasha. Pasalnya, Adelia Pasha dikabarkan telah meninggal dunia. Melalui akun Instagramnya, Adelia membagikan sebuah tangkapan layar pengguna dari Facebook yang mengucapkan selamat jalan kepadanya. 

"Inalilahi, Selamat jalan untuk selamanya, Adelia Istri Pasha Ungu semoga khusnul khotimah mohon bantuan doanya," tulis akun Facebook tersebut.

Namun sayangnya, akun Facebook tersebut tampaknya tak bisa membaca informasi lengkap. Sehingga, akun itu mengira bahwa Adel telah tutup usia. Padahal dalam portal yang dibagikan ulang oleh akun Faceboon tersebut, tertulis judul bahwa mantan pramugari ini menyampaikan duka cita terhadap seseorang yang baru saja wafat. 

Topik Terkait