img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya tetap bersikeras untuk melakukan tes DNA pada anak Yunita Lestari dengan suaminya yang disapa Ichal. Padahal sebelumnya, Ketua Komnas Perlindungan Anak menyarankan permasalahan ini untuk dihentikan.

Bersamaan dengan itu, Shelvie Hana Wijaya juga berpesan pada Yunita Lestari untuk tidak lagi menganggu rumah tangganya dengan Daus Mini dan memancing keributan dengan postingannya. Seperti apa pernyataan Shelvie? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Istri Daus Mini Tetap Ingin Tes DNA

Youtube/STARPRO Indonesia
Foto : Youtube/STARPRO Indonesia

Setelah memanggil Daus Mini dan istrinya, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menyimpulkan agar polemik antara orangtua tentang tes DNA anak ini bisa segera dihentikan. Hal ini karena dianggap sebagai salah satu pelanggaran terhadap hak dari Ichal. 

"Saya menyimpulkan bahwa demi kepentingan terbaik anak, polemik ini harus dihentikan. Karena itu merupakan pelanggaran terhadap hak anak," kata Arist di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 2 Maret 2021.

Akan tetapi, Shelvie Hana Wijaya tetap bersikeras ingin melanjutkan tes DNA pada Ichal, buah hati dari pernikahan Daus Mini dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Melalui kuasa hukumnya, keputusan ini sudah dirundingkan oleh keluarga besar Daus dan Shelvie.

Topik Terkait