img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo tiba-tiba menghilang dari sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Amanda yang memerankan karakter Andin, diceritakan mendadak hilang padahal seharusnya pergi berlibur dengan Aldebaran. Seiring dengan hal ini, Amanda Manopo pun mengungkap fakta yang sebenarnya. 

Rupanya, sudah hampir seminggu kekasih Billy Syahputra ini jatuh sakit. Tapi dia tidak ingin dirawat di rumah sakit dan tetap berada di lokasi syuting. Apa alasan Amanda Manopo? Berikut artikelnya.

Amanda Manopo Sakit Tifus

Instagram
Foto : Instagram

Kabar tak mengenakkan untuk para penggamar sinteron Ikatan Cinta. Pasalnya, di episode 189, Andin (Amanda Manopo) dikisahkankan tiba-tiba hilang. Padahal seharusnya, Andin berlibur ke luar kokta bersama Aldebaran (Arya Saloka).

Andin hilang dalam perjalanan pulang usai seminar dari Bandung menuju Jakarta. Aldebaran pun langsung panik dan bergegas mencari Andin setelah pihak kampus tempat Andin mengajar mengabarkan kepada Aldebaran soal hilangnya Andin.

Seiring dengan hilangnya Andin itu, melalui live di Instagramnya, Amanda Manopo mengungkapkan dirinya tidak muncul di sinetron Ikatan Cinta karena sedang sakit. Amanda mengatakan sudah satu minggu menderita penyakit tifus.

Topik Terkait