img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digadang-gadang bakal melangsungkan resepsi pernikahan di stadion Gelora Bung Karno atau GBK. Di sisi lain, Krisdayanti menyebut bahwa lokasi pernikahan impian mereka dianggap memaksakan kondisi. 

Seperti diketahui, Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar dijadwalkan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun hari bahagia itu harus ditunda lantaran kondisi Ashanty yang belum pulih dan masih menjalani isolasi mandiri. Kini Krisdayanti menyinggung lokasi pernikahan Atta dan Aurel yang kabarnya akan digelar di stadion GBK. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Krisdayanti Tak Mau Ikut Campur Pernikahan Aurel Hermansyah Atta Halilintar 

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin sibuk mempersiapkan pernikahan. Selangkah lagi menuju sah menjadi suami istri, banyak cobaan yang menimpa pasangan yang memiliki julukan Abang dan Mpok Nur ini. Salah satunya ialah Aurel yang dinyatakan terinfeksi COVID-19 beberapa waktu lalu. 

Sebagai informasi, tak hanya Aurel yang terpapar virus corona, namun Ashanty, Azriel Hermansyah serta Arsy Hermansyah juga tertular virus asal Wuhan tersebut. Namun kini hanya tinggal Ashanty yang harus menjalani isolasi mandiri.

Krisdayanti kemudian menanggapi penundaan pernikahan Aurel dengan Atta. Sebagai ibu kandung Aurel, istri Raul Lemos ini mengatakan enggan ikut campur. Ia mengaku hanya menunggu kabar dari putri sulungnya itu.

Topik Terkait