img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty bercerita mengenai kondisinya saat kritis karena terinfeksi COVID-19. Ia mengaku mengalami kondisi kritis hingga menyerah kepada Tuhan. Ashanty bahkan mengibaratkan kondisinya seperti sakaratul maut.

Di sisi lain, Ashanty menyatakan sedang cekcok dengan Anang Hermansyah sebelum positif virus corona. Walau begitu, Ashanty justru bersyukur karena sang suami tidak ikut terinfeksi. Seperti apa kisah Ashanty? Scroll yuk!

Kronologi Positif COVID-19

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty bercerita jika ia merasakan gejala-gejala COVID-19 saat 14 Februari 2021. Namun, Aurel Hermansyah lebih dulu merasakan gejala-gejala COVID-19. Ia pun langsung sigap dan memijat badan Aurel yang merasa sakit dan demam. Ia teringat keadaan Arsy Hermansyah yang akhir-akhir dekat dengannya.

“Allhamdulillah hari ini aku udah jauh lebih sehat, lebih enak. Aku masih isolasi mandiri di rumah, di kamar. Ini hari ke-18 ya. Aku mau cerita apa yang aku rasakan, kena di mana, dan lain-lain. Aku pertama kali tanggal 14 Februari (2021) pas Valentine,” celoteh Ashanty dilansir IntipSeleb dari YouTube The Hermansyah A6 pada 5 Maret 2021.

“Awalnya Aurel memang badannya gak enak. Terus swab antigen ke kakak, hasilnya negatif. Hari minggu kita ke klinik. Sampai di rumah, kakak kayak agak demam. Pas aku pakein minyak, badannya panas, ‘kok kakak kayaknya COVID-19’ ya,” sambungnya.

Topik Terkait