img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani akan digelar di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat pada13 Maret 2021 mendatang. Namun, keduanya masih menunggu tanda tangan dari ayah Kalina agar bisa menikah secara sah negara. 

Sayangnya hingga saat ini, hubungan antara ayah dan anak itu belum juga membaik. Kalina Oktarani masih belum mendapatkan tanda tangan sang ayah untuk mewalikannya menikah. Akan tetapi, Kalina menyampaikan permintaan maaf kepada ayahnya. Seperti apa ungkapan permohonan maaf dari Kalina? Berikut artikelnya. 

Berharap Berikan Tanda Tangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah gagal melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 lalu, Kalina Oktarani mengungkapkan jika ia sangat berharap sang ayah bisa memberikan tanda tangan sebagai syarat untuk menikah secara kenegaraan. 

"Saya sih Bismillah aja ya, karena tanggung jawab seorang orang tua. Ayah itu tanggung jawab terakhirnya menikahkan putrinya, jadi intinya saya berharap papa saya memberikan tanda tangan. Karena kalau masalah setuju atau tidak, sebenarnya setuju cuma tinggal tanda tangan," ucap Kalina di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat, 5 Maret 2021.

Kalina merasa niatnya menikah dengan Vicky Prasetyo merupakan hal yang baik. Untuk itu, ia berharap sang ayah bisa memberikan restu dan tanda tangannya jika memang tidak bisa menghadiri pernikahannya. 

Topik Terkait