img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Komik atau manga masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Beberapa judul populer seperti One Piece, Naruto hingga Boruto selalu dinantikan chapter terbarunya oleh wibu dan otaku. Selain baca di situs Mangaku, penggemar juga harus tahu beberapa situs legal untuk membaca komik.

Pasalnya, situs legal menjamin kualitas gambar dan teks yang disajikan. Bahkan, hal itu akan membantu komikus untuk mendapatkan hak karyanya. Yuk scroll artikelnya untuk tahu situs baca komik lengkap terjemahan bahasa Indonesia!

Manga Plus


Sumber foto: shonenjump.com

Manga Plus merupakan situs baca komik terlengkap yang diterbitkan oleh penerbit terkenal, Shueisha. Situs ini akan update setiap minggu. Usut punya usut, Manga Plus juga tersedia dalam bahasa Indonesia.

Namun, hanya ada beberapa judul populer saja seperti One Piece karangan Eiichiro Oda, Black Cover karya Yuki Tabata, Monster #8 karya Naoya Matsumoto hingga SPY x Family karya Tatsuya Endo. Sementara untuk judul populer lainnya sepert Boruto dan Naruto dapat dibaca dengan bahasa Inggris. 

Line Webtoon

Topik Terkait