img_title
Foto : Instagram/uffridatunnitami

IntipSeleb – Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami tengah menikmati momen indah sebagai pasangan suami istri. Aktor Putri Untuk Pangeran ini pun menceritakan lika-liku pernikahan mereka. 

Diakui Evan Marvino, Tami begitu sapaan Uffri Datun Nitami kerap mengeluh dirinya pulang malam karena syuting. Lantas bagaimana Evan Marvino memberi pengertian pada sang istri? Simak artikel berikut ini. 

Masih Penyesuaian dengan Uffri Datun Nitami 

instagram/evanmarvino
Foto : instagram/evanmarvino

Kisah asmara Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami mencuri perhatian. Pasalnya, hubungan mereka berawal dari penggemar dan idola saja. Namun kini, keduanya telah resmi menikah pada 15 Januari 2021

Menjadi pengantin baru, Evan mengungkapkan bahwa wanita asal Aceh itu kerap mengeluh dirinya pulang syuting terlalu malam. 

"Ngeluhnya tuh bukan jarang dibawa kemana-kemana, lebih kayak yang aku pulangnya malem-malem lebih dari jam 12, dia bilang 'pulang dong aku sendiri di rumah'. Kadang dia suka ngeluh makanya libur kemaren aku nge-date terserah deh mau ngapain," kata Evan Marvino dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada 4 Maret 2021. 

Topik Terkait