img_title
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

IntipSeleb – Vicky Prasetyo akan menikah dengan Kalina Oktarani pada tanggal 13 Maret 2021 mendatang. Pernikahan keduanya akan digelar di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat.

Untuk menjaga agar pengisi acara dan keluarganya tetap aman, Vicky Prasetyo menerapkan protokol kesehatan yang ketat di acara pernikahannya nanti. Seperti apa pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Berikut artikelnya. 

Akad dan Resepsi Pernikahan

instagram/kalinaoktaranny
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Vicky Prasetyo menyampaikan jika ia akan menikah dengan Kalina Oktarani pada 13 Maret mendatang. Tanggal tersebut diambil oleh Vicky setelah sebelumnya gagal karena berkas dari orangtua Kalina yang belum lengkap. 

Vicky mengatakan pernikahannya akan tetap dilaksanakan pada 13 Maret mendatang apapun yang terjadi. Seperti yang diketahui, hingga kini Vicky dan Kalina belum mendapatkan tanda tangan dari ayah Kalina sebagai salah satu syarat dari KUA Gunung Putri agar pernikahannya sah secara negara. 

"Ya InsyaAllah tanggal 13 Maret. InsyaAllah mudah-mudahan aku sih pribadi apapun yang terjadi ya InsyaAllah akan tetap dilaksanakan," ucap Vicky Prasetyo di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat, 5 Maret 2021.

Topik Terkait