X

IntipSeleb – Rey Utami  blak-blakan mengaku diusir dari rumah oleh suaminya sendiri, Pablo Benua. Mengetahui hal ini, ayah Rey Utami, Sulaiman murka. Ia memberi peringatan keras pada Pablo untuk datang ke rumahnya secara baik-baik.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube Rey Utami & Benua yang diunggah pada 4 Maret 2021. Lantas bagaimana nasib rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Rey Utami Diusir Dari Rumah

img_title
Foto : Instagram/@bangbenua

Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua kini berada di ujung tanduk. Retaknya rumah tangga mereka sudah santer terdengar sejak keduanya mendekam di penjara. Sempat ingin bercerai, namun Rey dan Pablo memutuskan untuk rujuk. 

Namun sekarang setelah mencoba rujuk selama tujuh hari, Pablo merasa kesal karena Rey Utami meminta kejelasan akan biduk rumah tangganya. Saking kesalnya, Pablo melontarkan kalimat cerai terhadap Rey Utami. 

Di sisi lain, Rey Utami menuturkan bahwa ia juga geram pada sikap Pablo Benua yang tak berubah. Presenter olahraga ini juga mengaku diusir dari rumah oleh pria yang menikahinya pada 2016 itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga