img_title
Foto :

IntipSeleb – Kalina Oktarani tengah menjadi sorotan publik terkait restu yang tidak kunjung diberikan oleh ayahnya untuk pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Rupanya sudah sejak dua tahun terakhir, Kalina bersitegang dengan ayahnya.

Selain Kalina Oktarani, ada beberapa artis yang juga berkonflik dengan ayahnya, seperti Vanessa Angel hingga Salmafina Sunan. Berikut enam artis yang pernah bertengkar dengan ayahnya yang dirangkum IntipSeleb.

Della Puspita

Instagram/@dellapuspita00
Foto : Instagram/@dellapuspita00

Della Puspita pernah bermasalah dengan pria bernama Hendry Pasman di tahun 2003 silam. Kala itu, Hendry tiba-tiba muncul ke publik dan mengaku sebagai ayah kandung dari pesinetron 41 tahun itu. Namun Della Puspita tidak mau mengakui Hendry sebagai ayah kandungnya. Della mengenal Hendry hanyalah adik ipar sang ibunda. 

Dia mengatakan ayah kandungnya yang merupakan orang Jepang bernama Yakumi Sato. Della Puspita menuding Hendry sengaja muncul untuk mempermalukannya karena dahulu tidak diberi pinjaman uang olehnya. Tapi pernyataan itu kembali dibantah Hendry Pasman dengan pengakuan kalau dia memiliki bukti bahwa Della adalah anak kandungnya.

Mitha the Virgin

Topik Terkait