img_title
Foto : Instagram.com/bibliss

IntipSeleb – Jagat maya dibuat gempar usai Vanessa Angel ribut tentang pelakor yang ada dalam rumah tangganya bersama Bibi Ardiansyah. Ia menyebut bahwa suaminya, Bibi telah selingkuh dan menyeret nama asisten pribadi yang juga adik Vanessa yakni Mayang Sary.

Rupanya, isu perselingkuhan Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary merupakan settingan belaka untuk keperluan ikaln sebuah produk. Namun diakui Bibi, hal tersebut berimbas padanya. Seperti apa imbas yang dirasakannya? Berikut artikelnya. 

Ide Isu Pelakor Rumah Tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belakangan heboh menjadi perbincangan lantaran diterpa isu pelakor. Bibi disebut telah selingkuh dengan Mayang Sary. Namun rupanya ada fakta mengejutkan di balik permasalahan tersebut.

Rupanya, keretakan pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hanyalah prank belaka. Bibi menjelaskan jika pelakor yang dimaksud adalah salah satu produk pelangsing. Hadir menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret, Vanessa mengaku bahwa settingan tersebut merupakan ide dari suaminya. 

"Sebenernya idenya dia (Bibi) sih kak. Aku mah percaya aja sama dia, aku sayang sama dia. Dari sebelum nikah kan kita juga udah tahu kejelekan satu sama lain," ujar Vanessa Angel dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Trans Tv Official yang diunggah pada Kamis, 6 Maret 2021. 

Topik Terkait