img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pemberitaan Rey Utami diusir suaminya sendiri yakni Pablo Benua heboh menjadi perbincangan. Rupanya tak hanya Rey saja yang pernah diusir dari rumah, deretan selebriti ini pun pernah merasakan hal serupa.

Alasannya pun bermacam-macam. Kebanyakan ialah buntut dari prahara rumah tangga. Siapa saja artis-artis itu? Berikut artis pernah diusir dari rumah!

Christy Jusung 

Sumber: Viva

Setelah bercerai dari Hengky Kurniawan pada 2012 lalu, Christy Jusung kembali menikah dengan seorang pria bernama Jay Alatas. Sosok yang bisa meluluhkan hati Christy Jusung merupakan seorang Wakil Bupati Bekasi kala itu sekaligus duda 4 anak. Namun sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Bintang sinetron Inayah itu mengajukan gugatan cerai usai 8 tahun usia pernikahannya tepatnya di tahun 2014. 

Alasan perceraian Christy pun cukup membuat iba. Kuasa hukum Christy Jusung yakni Miftahul Jannah mengatakan bahwa anak-anak Jay Alatas mengusir kliennya dari rumah. Bahkan saat itu, Jay ikut mengeluarkan barang-barang milik Christy seolah memberi perintah untuknya angkat kaki dari rumah. 

Topik Terkait