img_title
Foto : @mahardikayusuf/Instagram

IntipSeleb – Yusuf Mahardika, pacar baru Salshabilla Adriani tengah menjadi bahan perbincangan publik karena keduanya diisukan siap menikah muda sejak Februari 2021 lalu. Kini, profil serta agama Yusuf Mahardika mulai disorot.

Sosok Yusuf Mahardika sendiri sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Selain merupakan seorang pesinetron, lelaki kelahiran 1999 ini pernah didaulat sebagai kapten Timnas U-14. Belakangan ini, berhembus kabar yang menyebutkan bahwa Yusuf Mahardika dan aktris Salshabilla Adriani ingin membawa hubungan ke jenjang lebih serius.

Bagi yang belum familiar dengan sosok Yusuf Mahardika, yuk simak fakta, profil, sekaligus agama yang dianut pacar baru Salshabilla Adriani di bawah ini yuk!

Yusuf Mahardika adalah Seorang Pesepakbola

@mahardikayusuf/Instagram
Foto : @mahardikayusuf/Instagram

Sejak kecil, Yusuf Mahardika sudah hobi bermain sepakbola. Maka dari itu, dia turut bergabung dalam sebuah akademi. Karena kepiawaiannya memainkan bola, Yusuf memenangkan berbagai ajang kompetisi.

Salah satunya adalah menjadi juara ke-1 dalam Festival All Star Galapuri U-10th & U-12th tahun 2009 silam. Kemudian pada 2010, Yusuf dipercaya untuk menjadi Kapten Timnas U-14. 

Topik Terkait