img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Orangtua Ayus Sabyan dikabarkan mengungsi ke rumah saudaranya usai isu perselingkuhan putranya dengan Nissa Sabyan beredar. Bukan hanya itu, ayah Ayus Sabyan bahkan mengalami penyakit mata yakni penyakit katarak.

Di sisi lain, adik Ayus Sabyan meminta agar Nissa Sabyan segera memberikan klarifikasi atas isu perselingkuhan ini. Seperti apa pengakuan adik Ayus Sabyan? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Orangtua Ayus Sabyan Mengungsi

YouTube/cumicumi
Foto : YouTube/cumicumi

Isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih ramai diperbincangkan. Ayus Sabyan telah memberikan klarifikasi yang berisi permintaan maaf kepada Ririe Fairus atas kekhilafannya. Di sisi lain, Nissa Sabyan masih bungkam seribu bahasa, hanya ayahnya yang dengan tegas membantah kabar pelakor itu.

Seiring dengan berjalannya waktu, orangtua Ayus Sabyan mendapatkan imbasnya. Kedua orangtua keyboardis Sabyan Gambus itu bahkan harus mengungsi ke rumah saudaranya. Pasalnya, orangtua Ayus Sabyan ingin mencari ketenangan dan tidak stress.

“Ker rumah saudara (orangtua Ayus Sabyan). Biar tenang paling. Kalau di sini kan takut ramai, lama paling,” papar Faibi, adik Ayus Sabyan dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Minggu, 7 Maret 2021.

Topik Terkait