img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb – Arya Saloka mengaku senang menjadi idola baru berkat kesuksesan menjadi peran utama di sinetron Ikatan Cinta. Namun, Arya Saloka justru merasa malu ketika tahu dirinya diidolakan selebritis tanah air lainnya.

Walau telah sukses dan namanya makin melejit, Arya Saloka tetap taat melaksanakan ibadah salat. Tapi, ia mengaku tidak mau dianggap spiritual dan seorang alim. Seperti apa pengakuan Arya Saloka? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Malu Jadi Idola Artis Wanita

YouTube/Pretty Women ID
Foto : YouTube/Pretty Women ID

Nama Arya Saloka makin melejit setelah memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Berkat kesuksesan itu, Arya Saloka kini digandrungi wanita, tak terkecuali artis Indonesia, mulai dari Ayu Dewi, Vanessa Angel, hingga Ayu Ting Ting. Menanggapi hal itu, Arya Saloka mengaku sangat senang. Namun di sisi lain, suami Putri Anne itu merasa malu. 

“Ya seneng, tapi malu. Malu, aduh gimana gitu. Ada perasaan malu nih. Maksudnya yang menyukai sesama pekerjaan, ya (dari pekerja seni). Siapa yang gak tahu orangnya, tiba-tiba mengidolakan siapa sih. Saya siapa sih? Duh malu,” ungkap Arya Saloka dilansir IntipSeleb dari YouTube Pretty Women ID yang diunggah pada 6 Maret 2021.

Namun, Arya Saloka menampik jika ia tidak siap menjadi idola sejumlah wanita. Ia justru menekankan dirinya mau tidak mau harus mempersiapkan hal itu. Pasalnya, aktor berusia 30 tahun itu selalu memanjatkan doa agar dirinya dan keluarga selalu menjadi manusia yang beryukur.

Topik Terkait