img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gading Marten terang-terangan mengaku masih sayang kepada mantan istrinya, Gisella Anastasia. Putra Roy Marten itu menjabarkan rasa sayangnya kepada Gisel walaupun telah resmi bercerai sejak 19 November 2018 lalu.

Bahkan, Gading Marten seolah mengisyaratkan masih tidak berani lagi untuk berpacaran dengan seorang wanita. Namun, hal ini tidak menghentikan Gading untuk memaparkan tipe wanita yang ingin dinikahinya lagi. Seperti apa pengakuan Gading Marten soal Gisella Anastastia? Simak penuturannya di bawah ini.

Masih Sayang Gisella Anastasia

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Gading Marten dan Anya Geraldine hadir dalam konten YouTube Vibe Indonesia. Kedua sahabat itu bersantai dan minum-minum seraya berbagi cerita soal kisah asmara. Hingga pada akhirnya, Anya Geraldine penasaran apakah Gading masih sayang kepada Gisel. Mendengar pertanyaan itu, aktor film Love For Sale ini langsung menjawab dengan tegas.

“Masih sayang gak sama Gisel? Atau at least, masih kepikiran sedikit?” tanya Anya Geraldine dilansir IntipSeleb melalui tayangan YouTube Vibe Indonesia yang diunggah pada 5 Maret 2021.
“Masih. Sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gua sama Gisel,” jawab Gading Marten dengan tegas.

Namun, Gading Marten menegaskan jika perasaan sayang kepada Gisella Anastasia berbeda. Aktor berusia 39 tahun itu bukan menaruh sayang ingin memiliki Gisel. Gading Marten sayang terhadap Gisel karena ia merupakan ibu Gempi. Gading juga ingin mendampingi Gisel dan membantunya dalam menyelesaikan suatu masalah.

Topik Terkait