img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan Kartika Putri dan dr. Richard Lee kembali memanas. Kini, istri Habib Usman bin Yahya itu tersinggung dengan unggahan dr. Richard Lee yang menuliskan artis duta abal-abal.

Merasa dirinya tersindir oleh dr. Richard Lee, Kartika Putri langsung naik pitam dan membalasnya. Di sisi lain, dr. Richard Lee justru mengaku santai dan yakin atas kebenaran. Seperti apa kisah mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya.

dr. Richard Lee Sindir Artis Abal-abal

Youtube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : Youtube/dr. Richard Lee, MARS

Konflik yang melibatkan Kartika Putri dan dr. Richard Lee belum usai. Keduanya diketahui saling lapor ke polisi karena produk skincare yang berbahaya terkait dengan BPOM. Walau telah membawa kasus ini ke jalur hukum, dr. Richard Lee dan Kartika Putri belum berhenti untuk saling sindir.

Yang terbaru, dr. Richard Lee menyinggung soal artis duta abal-abal. Ia bercerita jika akan datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan klarifikasi atas laporan artis tersebut. Tak lupa, dr. Richard Lee meminta doa atas kelancaran urusannya kepada netizen.

Sbg warga negara yg baik, hari ini saya dari lampung langsung ke jakarta untuk memenuhi undangan klarifikasi dari polisi atas laporan ‘si artis duta abal2’. Doakan hari ini lancar dan yg terbaik ya. Sy percaya yg benar tetap benar,” tulis dr. Richard Lee melalui Instagram Story @dr.richard_lee pada 6 Maret 2021.

Topik Terkait