img_title
Foto : Instagram/@evabelisima_official

IntipSeleb – Eva Belisima mengunggah video lawas saat berbulan madu dengan Kiwil beberapa waktu lalu. Unggahan video mesra itu memicu isu rujuk di antara Eva Belisima dan Kiwil.

Dalam kesempatan berbeda, Kiwil justru naik pitam diminta untuk bertaubat dan disebut ‘sok menjadi ustaz’. Ia membalasnya dengan kata menohok agar si penghujat terdiam. Seperti apa tanggapan Eva Belisima terkait isu rujuk sampai reaksi Kiwil? Scroll yuk!

Eva Belisima Unggah Video Mesra sama Kiwil

Instagram/@evabelisima_official
Foto : Instagram/@evabelisima_official

Pernikahan siri Eva Belisima dan Kiwil telah berakhir. Bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan selama beberapa bulan sebelum Eva Belisima mundur sebagai istri Kiwil karena Rohimah tidak ingin berbagi.

Seiring dengan berjalannya waktu, Eva Belisima justru memamerkan video mesra dirinya dengan Kiwil. Melalui akun pribadinya, terdapat video TikTok yang menunjukkan kedekatan Eva Belisima dan Kiwil saat bulan madu di Gili Trawangan beberapa waktu lalu.

Keduanya tampak mesra dengan bergandengan tangan seraya menyusuri pantai. Ada juga momen Eva Belisima dan Kiwil yang asyik bermain ayunan di tepi pantai. Mengiringi video mesra, Eva mengucapkan rasa terima kasih kepada Kiwil seraya menyantumkan emoji hati.

Topik Terkait