img_title
Foto : Instagram/ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan mengisyaratkan suaminya, Aufar Hutapea pernah berselingkuh. Seolah sadar, Olla Ramlan langsung memperbaiki pernyataannya dan menyinggung masa lalunya sebelum menikah.

Di sisi lain, Olla Ramlan membenarkan jika dirinya sering memarahi Aufar Hutapea. Hal ini membuat Raffi Ahmad menilai Aufar takut kepada istrinya. Seperti apa pengakuan Olla Ramlan soal suaminya, Aufar Hutapea? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bocorkan Perselingkuhan Suami?

YouTube/surya citra televisi
Foto : YouTube/surya citra televisi

Olla Ramlan menjadi bintang tamu di acara The Sultan yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Saat ditanya Raffi Ahmad, Olla Ramlan disuguhi segudang pertanyaan mengenai rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

“Allhamdulillah baik-baik aja. So far so good. Namanya pernikahan pasti ada up and down. Iya gitu, ada kerikil-kerikil. Bener gak?” ungkap Olla Ramlan dilansir IntipSeleb dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada 7 Maret 2021.

Namun saat diajukan dua pilihan oleh Raffi Ahmad yakni memilih diselingkuhi atau dipoligami, Olla Ramlan memberikan jawaban tak terduga. Perempuan berusia 41 tahun itu lebih memilih diselingkuhi. Olla berdalih jika ia pernah diselingkuhi.

Topik Terkait