img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kalina Oktarani kembali menunjukkan gaun pengantin yang akan digunakannya dalam acara resepsi pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Ia memang berencana untuk mempersiapkan dua gaun pengantin di hari bahagianya itu. 

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menikah pada 13 Maret 2021 mendatang. Pernikahan keduanya bakal digelar di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat. Seperti apa gaun yang akan digunakan oleh Kalina Oktarani? Yuk langsung di-scroll

Bagaikan Mimpi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kalina Oktarani melakukan final fitting untuk gaun pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Ia mengungkapkan jika gaun yang dikenakannya itu merupakan impiannya sejak kecil. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku menyukai karakter Cinderella. 

"Untuk resepsinya. Jadi jujur ya aku waktu kecil pengin banget nikah menggunakan gaun putih. Alhamdulillah sekarang terwujud. Ini impian aku banget. Aku suka yang elegan tapi simple," ucap Kalina Oktarani di Kara Brides, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 8 Maret 2021.

"Dulu aku senang banget nonton Cinderella dan kebawa kali ya. Udah tua juga sih. Berharap pakai baju seperti itu dan dreams come true, saat aku menikah dengan Mas Vicky," sambungnya. 

Topik Terkait