img_title
Foto : Instagram/@valerieethomas

IntipSeleb – Valerie Thomas baru-baru ini menjawab kemungkinan untuk pindah agama. Putri dari Jeremy Thomas ini juga mengaku sebagai orang yang terbuka dan membahas jika anaknya nanti akan berpindah keyakinan. 

Bukan itu saja, Valerie juga mengungkapkan kehidupannya menjadi seseorang yang terkenal hingga terbuka tentang hal-hal yang dewasa. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Valerie Thomas Ungkap Kemungkinan Pindah Agama

YouTube/bacot television
Foto : YouTube/bacot television

Valerie Thomas menjawab pertanyaan cepat yang membahas soal agama. Diketahui bahwa agama Valerie Thomas ialah Kristen dan secara blak-blakan dia enggan berpindah keyakinan. Hal itu lantaran ia nyaman dengan keyakinan yang dianut.

“Mungkin gak lo pindah agama?” ujar pertanyaan cepat dilansir IntipSeleb dari YouTube Bacot Television yang diunggah pada Rabu, 3 Maret 2021.
“Enggak. Aku sendiri merasa lebih nyaman sama agamaku yang ini. Tapi semua agama menurutku sama,” jawab Valerie dengan singkat.

Aktris 21 tahun tersebut juga menjawab kemungkinan jika anaknya nanti ingin pindah agama. Usut punya usut, Valerie merupakan anak yang dibesarkan dengan dua agama berbeda. Jeremy Thomas diketahui beragama Kristen sementara ibu Valerie yakni Ina Indayanti beragama Islam.

Topik Terkait