img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Julie Estelle diam-diam menggelar pernikahan dengan David Tjiptobiantoro. Rupanya pernikahan ini telah digelar di Maldives pada 25 Febuari 2021. Walau terkesan sembunyi-sembunyi, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro mendapatkan ucapan selamat dari berbagai artis Indonesia.

Sebelum menikah, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro sangat tertutup dan jarang umbar kemesraan. Walau begitu, keduanya telah lama berpacaran selama 3,5 tahun.

Seiring dengan kabar pernikahan Julie Estelle, sosok David Tjiptobiantoro membuat penasaran. David diketahui merupakan pengusaha sekaligus pembalap, yang satu tim dengan Rio Haryanto. Apalagi fakta terkait David Tjiptobiantoro? Yuk simak sosoknya!

Menikah Diam-diam di Maldives dengan Julie Estelle

Instagram/ @julstelle
Foto : Instagram/ @julstelle

Julie Estelle mengumumkan kabar bahagia jika dirinya dan David Tjiptobiantoro telah resmi menikah di Maldives pada 25 Februari 2021. Pernikahan ini digelar setelah keduanya berpacaran selama 3,5 tahun. Mengenai pernikahan bukan di Indonesia, Julie dan David mengaku Maldives merupakan tempat penting dalam hubungan mereka.

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah. Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2,5 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” kata Julie Estelle kepada awak media pada Senin, 8 Maret 2021.

Topik Terkait