img_title
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

IntipSeleb – Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini tengah berjuang mendapatkan tanda tangan sang ayah sebagai berkas yang harus diberikan kepada KUA Gunung Putri. Memang hingga kini, keduanya masih belum mendapatkan berkas tanda tangan tersebut.

Bahkan, sebelumnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang seharusnya digelar pada 21 Februari 2021 lalu tertunda hingga 13 Maret mendatang karena belum adanya tanda tangan itu. Lantas seperti apa harapan sebenarnya dari seorang Kalina Oktarani? Berikut artikelnya. 

Berharap Ayah Tanda Tangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kalina Oktarani akan menikah dengan kekasihnya Vicky Prasetyo dalam waktu dekat tepatnya pada 13 Maret 2021 mendatang. Acara pernikahan mereka digelar di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat. Menjelang hari bahagianya, Kalina pun sangat berharap ayahnya bisa segera menandatangani dan memberikan berkas tersebut agar pernikahannya bisa tercatat secara negara. 

"Saya berharap hati papa aku bisa lebih sebagai orangtua mau menandatangani itu saja karena memang kan niat saya ibadah, niat mas Vicky ibadah. Bukan gak ada restu, restu ada, tapi maksudnya dilegalkan kan. Mudah-mudahan kalau niat baik pasti ada jalan," ucap Kalina Oktarani di kawasan Gambir, Jakarta Utara, Senin, 8 Maret 2021.

Berharap Ayah Bisa Menjadi Wali

Topik Terkait