img_title
Foto : Instagram/@randymartinnn

IntipSeleb – Hubungan asmara Randy Martin dan Cassandra Lee telah berakhir sejak Oktober 2019. Namun, Randy diketahui telah melajang selama hampir dua tahun dan belum menemukan sosok pengganti Cassandra.

Baru-baru ini, aktor sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut mengakui bahwa dirinya sudah dekat dengan seseorang. Bahkan, dia juga secara gamblang membahas target menikah. Penasaran? Simak artikelnya!

Randy Martin Akui Punya Teman Dekat

YouTube/Starpro Indonesia
Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Randy Martin mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki teman yang dekat. Namun, hubungan mereka hanya sebatas teman karena mantan Cassandra Lee ini ingin memperluas relasi. Dia mengatakan tidak tahu soal masa depan asmaranya dan apakah ia akan menjalin asmara dengan sosok yang dekat dengannya ini.

“Kalau gue sih berteman sama semua. Ya deket-deket adalah biasa. Cuma memang kita sebatas berteman. Gue lagi memperbanyak teman aja sih, memperbanyak networking juga karena mulai bisnis juga. Ya liat aja, mungkin dari pertemanan itu ada yang cocok dihati kita kan gak tahu,” ujar Randy dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia pada Senin, 8 Maret 2021.

Dia melanjutkan bahwa tipe perempuannya yakni cantik dan bisa memasak. Aktor 23 tahun ini mengatakan bahwa keluarganya tidak mendesak agar Randy untuk segera menikah atau memiliki pasangan.

Topik Terkait