img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Valerie Thomas blak-blakan menjawab kemungkinan dirinya akan pindah agama. Diketahui, kedua orangtua Valerie memiliki agama yang berbeda. Ayahnya, Jeremy Thomas beragama Kristen, sementara sang ibu yakni Ina Indayanti berkeyakinan Islam.

Bukan hanya Valerie Thomas yang menyinggung kemungkinan pindah agama. Beberapa artis Indonesia juga melakukan hal serupa, mulai dari Febby Rastanty hingga Angbeen Rishi. Lantas, siapa sajakah artis yang menjawab kemungkinan pindah agama? Yuk kita ulik satu per satu.

Hotman Paris

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris menjawab isu pindah agama karena kedapatan menghadiri pemakaman Gus Sholah di Pesantren Tebuireng, Jawa Timur. Berkeyakinan sebagai Kristen, Hotman justru duduk di belakang jamaah yang sedang salat. Namun dengan tegas, Hotman Paris mengaku tidak pindah agama.

“Sejak awal pertemuan akrab karena Hotman sudah pernah diundang Tebu Ireng dan dikasih gelar Gus oleh Alm. Gus Sholah pada tahun 2019. Tidak pindah agama tapi bersahabat dengan para kyai santri dan cinta Ponpes Tebu Ireng,” kata Hotman Paris dalam YouTube Hotman Paris Official pada Rabu, 5 Februari 2020.

Angbeen Rishi

Topik Terkait