img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teddy Pardiyana belum juga mengembalikan seluruh aset milik mendiang, Lina Jubaedah. Padahal batas waktu yang diberikan oleh kuasa hukum Rizky Febian yakni 14 hari sudah habis. Pihak pengacara Rizky Febian pun sudah berniat untuk mengambil tindakan hukum.

Seiring dengan hal ini, seseorang justru meminta untuk bertemu dengan pihak Rizky Febian. Kuasa hukum Rizky Febian pun mengungkap pembahasan dari pertemuan yang sempat dijalani dengan Teddy. Seperti apa? Simak penjelasannya di bawah ini!

Siap Ambil Tindakan Hukum

Youtube/Cumicumi
Foto : Youtube/Cumicumi

Kisruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang tengah dihadapi Rizky Febian dan Teddy Pardiyana, masih berlanjut. Setelah melakukan pertemuan, penyanyi yang disapa Iky ini meminta Teddy mengembalikan 12 aset milik ibunya yang masih ada di tangan Teddy dalam waktu 14 hari.

Tapi sayang sampai batas waktunya habis, Teddy belum juga mengembalikan aset tersebut. Pihak pengacara Rizky Febian pun sudah berencana untuk mengambil tindakan hukum. Namun tiba-tiba, ada seseorang yang menghubunginya dan meminta untuk melakukan pertemuan.

"Kita udah siap-siap melakukan proses hukum. Namun minggu kemarin ada telpon dari pihak mereka minta pertemuan, jadi kita jadwal pertemuan besok. Nanti hasil dari besok, kita akan menentukan apa yang akan hasil dari pertemuan," ujar kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, dikutip dari YouTube Cumicumi dari video yang diunggah, 8 Maret 2021.

Topik Terkait