img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu artis pria yang mendekati banyak wanita. Ia memang tidak jarang menggoda wanita atau sesama rekan artis saat berada di depan layar kaca. Tidak lama lagi, Vicky akan melepas status duda dengan menikahi Kalina Oktarani

Terkait sikap Vicky Prasetyo yang sering ganjen pada beberapa wanita, Kalina Oktarani mengaku tidak pernah mempermasalahkannya karena menurutnya yang akan menjadi istri Vicky hanya dirinya seorang. Seperti apa sikap Kalina terkait sikap calon suaminya itu? Berikut artikelnya.

Tidak Melarang Suami

Instagram/@vickyprasetyo777
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

Kalina Oktarani mengungkapkan sikapnya sebagai calon istri Vicky Prasetyo. Kalina mengatakan jika dirinya tidak akan melarang Vicky untuk ganjen dengan wanita lain di depan layar kaca. 

"Kalau masalah seperti itu, masalah penekanan itu saya gak pernah melarang suami saya nanti untuk melakukan apapun selama itu masih di koridor yang benar. Masalah dia mau ganjen-ganjenan di TV yaudah," ucap Kalina di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 8 Maret 2021.

"Cuma kalau masalah hati kita gak pernah bisa memaksakan perasaan orang. Masalah Vicky gimana-gimana itu balik ke dia pribadi. Kalau saya percaya istri Vicky cuma satu saya," sambungnya. 

Topik Terkait