img_title
Foto : Instagram/stefanceline.id

IntipSeleb – Celine Evangelista kembali tidak kuasa menahan tangis saat masalah rumah tangganya dengan Stefan William disinggung. Tapi Celine tidak ingin banyak orang tahu tentang kisruh yang terjadi di kehidupannya.

Hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara talkshow, Celine Evangelista juga mengungkap kabar dari keempat anak-anaknya yang sempat terpisah darinya karena tinggal dengan sang ayah. Bagaimana pengakuan Celine Evangelista? Scroll yuk!

Ingin Selalu Terlihat Baik

YouTube/TRANS7 Official
Foto : YouTube/TRANS7 Official

Permasalahan rumah tangga yang dialami Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi perbincangan hangat. Sampai saat ini, Celine masih enggan untuk mengungkap lebih jauh tentang kondisi rumah tangganya meskipun dia aktif mengisi acara.

Sejak isu keretakan pernikahannya yang dibangun sejak 2016 lalu ini mencuat, Celine Evangelista terbilang rajin mengisi acara talkshow. Tapi dia tidak pernah mau mengungkap secara jelas perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan Stefan William.

Seperti ketika Celine menjadi bintang tamu di program OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Celine terus berusaha menyembunyikan kesedihannya saat ditanya soal kondisi rumah tangganya.

Topik Terkait