img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera tiba. Bahkan, Atta Halilintar segera melamar putri Anang Hermansyah itu dalam waktu dekat.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2021. Namun, terpaksa diundur karena sebagian keluarga Aurel baru saja sembuh dari COVID-19. Lantas, kapan pelaksanaan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Scroll yuk!

Enggan Bongkar Tanggal Lamaran

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera dilaksanakan. Pasangan yang akrab disapa Abang dan Mpok Nur ini bahkan telah membocorkan akan menggelar proses lamaran. Melalui unggahan Instagram Story, Atta Halilintar terlihat sedang melakukan rapat untuk persiapan acara lamaran. Terdapat nama lengkap Aurel dan Atta yang disandingkan. Nama orangtua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga ikut tercantum.

Lamaran. Aurelie Hermansyah (Aurel). Putri tercinta dari Bpk. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti. Dengan. Muhammad Attamimi Halilintar (Atta). Putra dari Bpk. Halilintar Anofial Asmid & Ibu Lenggogeni Faruk,” begitu tulisan rapat lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari Instastory @attahalilintar, 8 Maret 2021.

Di sisi lain, Atta Halilintar membenarkan akan segera melamar Aurel Hermansyah secara resmi. Putra sulung Gen Halilintar ini menyampaikan akan melangsungkan lamaran pada bulan Maret 2021 ini. Namun sayang, Atta tidak membocorkan secara pasti kapan tanggal lamaran.

Topik Terkait