img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo ternyata tak kunjung datang ke rumah ayah dari Kalina Oktarani seperti yang diucapkannya. Padahal ayah Kalina sudah menunggu kedatangannya itu. Vicky memang tengah memperjuangkan berkas yang harus di tanda tangani oleh ayah Kalina agar pernikahannya bisa tercatat secara kenegaraan. 

Beberapa waktu lalu saat sedang menemani Kalina fitting untuk baju pernikahan mereka, Vicky Prasetyo menyampaikan niatnya untuk kembali bersilaturahmi ke rumah calon mertuanya itu. Seperti apa perasaan ayah Kalina ketika Vicky Prasetyo tak kunjung datang? Berikut artikelnya. 

Tak Kunjung Datang

YouTube/ KH Infotainment
Foto : YouTube/ KH Infotainment

Vicky Prasetyo telah menghubungi adik dari Kalina Oktarani, Bayu untuk menyampaikan niatnya bertemu dengan ayah dari Kalina Oktarani pada Senin, 8 Maret 2021 kemarin. Sayangnya setelah ditunggu cukup lama, mantan suami Angel Lelga itu tak kunjung datang. 

Bayu menyampaikan padahal ayahnya sudah cukup menunggu kedatangan Vicky Prasetyo. Rumah pun sudah dibersihkan karena sebelumnya menjadi tempat sang ayah untuk menjalani isolasi mandiri usai terpapar COVID-19. 

"Kemarin dia (Vicky Prasetyo) kabarin ke saya mau silaturahmi ke rumah jadi udah saya sampaikan amanatnya ke papa saya. Kata papa saya iya oke. Ya kita udah nyiapin segala macam tapi seperti yang ditunggu juga sampai petang ini gak ada kabar sama sekali," ucap Bayu di kediaman ayah Kalina Oktarani, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin, 8 Maret 2021.

Topik Terkait