img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Laura Anna baru-baru ini mengungkapkan dirinya terharu dengan sikap yang ditunjukkan Awkarin. Seperti diketahui, keduanya sama-sama pernah berpacaran dengan Gaga Muhammad.

Dalam momen itu pula, Laura Anna menunjukkan hubungan antara dirinya dengan Awkarin. Ternyata Keduanya sempat tidak mengalami hubungan yang dingin. Lantas seperti apa hubungan Laura Anna dan Awkarin sekarang? Berikut penjelasannya.

Awkarin Buat Laura Terharu

Instagram
Foto : Instagram

Laura Anna belum lama ini menjadi sorotan setelah membongkar aib mantan pacarnya, Gaga Muhammad yang dianggap membuatnya menderita. Laura mengatakan Gaga sebagai benalu. Dia juga menyebut Gaga sebagai penyebab dari kondisinya yang kesulitan berjalan sekarang. Baru-baru ini, Laura mengaku dibuat terharu dengan sikap mantan pacar Gaga Muhammad lainnya yakni Awkarin.

Hal ini bermula saat Awkarin memberikan ucapan untuk Laura Anna di perayaan Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) yang jatuh pada Senin, 8 Maret 2021. Di Instastory-nya, Awkarin membagikan foto pemilik nama asli Edelenyi Laura Anna itu dengan menuliskan, "#happyinternationnalwomensday to u @edlnlaura."

Postingan itu rupanya ditanggapi Laura Anna dengan diunggah ulang ke Instastory-nya. Mengiringi postingan itu, Laura terlihat sangat terharu dengan perhatian Awkarin tersebut. Bahkan Laura Anna berkelakar dirinya ingin menjadikan Awkarin sebagai pacarnya.

Topik Terkait