img_title
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani selama ini mengucapkan jika sang ayah belum memberikan tanda tangan berkas yang harus diberikan ke KUA Gunung Putri. Namun ternyata, berkas tersebut sudah ditandatangani oleh sang ayah sejak bulan Februari lalu. 

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani gagal menikah di tanggal 21 Februari akibat belum adanya berkas tandatangan tersebut. Lalu, apa alasan sang ayah belum menyerahkan berkas tersebut? Berikut artikelnya. 

Sudah Ditandatangani

Instagram/@vickyprasetyo777
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar pernikahan pada 13 Maret 2021 mendatang. Sayangnya, keduanya mengaku belum menerima tandatangan persetujuan wali nikah dari ayah Kalina. Tapi kabar ini dibantah oleh Bayu, adik Kalina.

Dia menyampaikan ayahnya sudah menandatangani surat tersebut dan hanya menunggu Vicky Prasetyo atau Kalina Oktarani datang untuk mengambil surat tersebut. 

"Papa juga sudah menandatangani surat dan segala macam, jadi tinggal Vicky datang dan ambil surat itu di sini," ucap Bayu di kediaman ayah Kalina Oktarani, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin, 8 Maret 2021.

Topik Terkait