img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb –Vicky Prasetyo membocorkan jika Celine Evangelista telah bertemu dengan Stefan William di tengah isu cerai. Mendengar hal itu, Celine Evangelista langsung salah tingkah dan meminta Vicky untuk tutup mulut.

Di sisi lain, Celine Evangelista disebut tahu banyak soal Natasha Wilona. Celine juga memberikan reaksi saat Stefan William disebut tipikal bucin atau budak cinta oleh Ammar Zoni. Seperti apa pengakuan Celine Evangelista soal pertemuan dengan Stefan William? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Celine Evangelista Disebut Telah Bertemu Stefan William

YouTube/trans tv official
Foto : YouTube/trans tv official

Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya menemukan titik terang. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2016 ini disebut telah pisah rumah dan diambang perceraian.

Namun dalam sebuah kesempatan, Vicky Prasetyo justru keceplosan membongkar pertemuan terakhir Celine Evangelista dengan Stefan William. Calon suami Kalina Oktarani membongkar hal ini saat di acara Kopi Viral Trans TV.

“Eh gua kasih bocoran ya. Kemarin tau gak, Celine ketemuan tau sama Stefan William. Gua kasih tau nih,” kata Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 8 Maret 2021.

Topik Terkait