img_title
Foto : Instagram/@rinanose16

IntipSeleb – Rina Nose mengungkapkan bahwa dirinya sempat positif COVID-19. Namun, pengakuannya itu banjir komentar yang menuding bahwa Rina sempat tidak percaya akan virus corona.

Alhasil, ia memberikan reaksi menohok pada komentar negatif yang menyerangnya. Rina Nose juga mengungkapkan gejala yang ia alami setelah dinyatakan terinfeksi virus corona. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Sempat Positif COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Rina Nose positif COVID-19 pada 24 Januari 2021. Dia menyebut bahwa rasa sakitnya itu berawal dari tersedak nasi namun tenggorokannya terus merasa sakit selama berhari-hari. Lalu, Rina Nose melakukan rapid tes dan PCR yang ternyata menunjukkan hasil positif.

Tanggal 24 Januari lalu, saya sakit (demam, flu, pilek, batuk). Awalnya sih gara-gara tersedak nasi, setelah merasakan tidak nyaman pada tenggorokan, kemudian terus berlanjut. Waktu itu saya melakukan rapid test dan juga melakukan pemeriksaan PCR test dengan metode swab nasofaring dan juga liur. Ternyata positif,” ungkap Rina Nose dilansir IntipSeleb dari Instagram @rinanose16 pada Senin, 8 Maret 2021.

Setelah itu, Rina mengaku bahwa dirinya melakukan berbagai uji coba pada alat tes dan tubuhnya sendiri. Ia menemukan banyak hal yang menarik dan ingin diceritakan kepada penggemarnya. Namun, Rina tidak menjelaskan obat-obatan yang ia konsumsi dan apa yang dilakukan pada uji coba tersebut.

Topik Terkait