img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nindy Ayunda blak-blakan mengaku bahwa surat rumah hingga BPKB mobil telah diambil paksa oleh pihak suaminya, Askara Parasady Harsono. Pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini juga meceritakan pertama kali terkait Aska berselingkuh hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Nindy Ayunda pada 19 Desember 2020 lalu. Seperti apa cerita Nindy Ayunda soal polemik rumah tangganya? Simak artikel berikut ini. 

Pihak Askara Parasady Harsono Bawa Kabur Aset

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono semakin memanas. Sebagai informasi, Nindy telah mengajukan gugatan cerai. Namun Aska menolak perpisahan tersebut. Pihak keluarga Aska bahkan menyebut Nindy memiliki pria idaman lain. Menanggapi kabar tersebut, Nindy membantah dengan tegas. Ia meminta pada Aska untuk mengakui bahwa dirinya lah yang telah berselingkuh. 

"Yang jalani rumah tangga kan saya, yang tahu kan aku. Ya Aska gentle ajalah mengakui semuanya. Kita kan ribut dah lama, bentuk selingkuh atau bukan kan sudah sama-sama tahu. Maksudnya enggak usah membantah kalau punya hubungan lain, toh perempuannya banyak," ujar Nindy Ayunda dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans TV Official yang diunggah Senin, 8 Maret 2021. 

Diakui Nindy, awalnya ia tak peduli dengan omongan buruk terhadapnya. Namun wanita 32 tahun ini kesal lantaran pihak keluarga Aksa mengambil surat rumah hingga BPKP mobil. Nindy menuturkan dirinya tak membutuhkan harta tersebut, namun ia hanya memikirkan hak untuk anak-anaknya.

Topik Terkait