img_title
Foto : Instagram/ @putriannesaloka

IntipSeleb – Kehidupan Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne sampai saat ini masih terus mencuri perhatian publik. Segala gerak-gerik keduanya, tidak lepas dari sorotan netizen. Baru-baru ini, Putri Anne membongkar sikap Arya yang menurun pada putranya.

Momen ini terungkap dari postingan Putri Anne yang dibagikan ke Instagram pribadinya. Seperti apa pengakuan Putri Anne soal sikap Arya Saloka yang ternyata menurun ke putra semata wayang mereka. Berikut penjelasannya.

Punya Sifat Jahil

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Nama Arya Saloka semakin booming setelah membintagi sinetron Ikatan Cinta. Sejak tayang perdana Oktober 2020 lalu, sinetron yang tayang di RCTI itu begitu populer dan menduduki peringkat teratas di perolehan rating.

Chemistry yang ditunjukkan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Amanda Manopo pun berhasil membuat penggemarnya terbawa perasaan. Padahal Arya memainkan peran sebagai suami yang bersikap dingin, cuek serta kasar bernama Aldebaran.

Ternyata, sikap itu pun sangat berbeda dengan sifat Arya Saloka di kehidupan nyata. Hal ini dibongkar istri Arya sendiri, Putri Anne melalui foto terbaru yang diunggah ke Instagram pribadinya, @putriannesaloka.

Topik Terkait