img_title
Foto : Instagram/el.galeri

IntipSeleb –Kalina Oktarani naik pitam saat disinggung restu ayahnya saat ingin menikah untuk yang keempat kalinya dengan Vicky Prasetyo. Salah satu netizen menganggap alasan Kalina Oktarani tidak masuk akal.

Bukan hanya itu, Kalina Oktarani disindir hanya menciptakan drama dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Keduanya dituduh ingin viral semata. Seperti apa reaksi Kalina Oktarani? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Kalina Oktarani Emosi Disebut Gak Masuk Akal

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo hingga saat ini tersandung surat wali nikah dari ayah Kalina. Namun, adik Kalina Oktarani menyatakan sang ayah telah memberikan tanda tangan dan hanya menunggu itikad baik Vicky dan Kalina untuk datang secara langsung. Namun hingga kini, keduanya tidak mengunjungi ayah Kalina.

“Papa juga sudah menandatangani surat dan segala macam, jadi tinggal Vicky datang dan ambil surat itu di sini. Sudah dari bulan lalu sudah di tanda tangani,” ungkap Bayu di kediaman ayah Kalina Oktarani, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Senin, 8 Maret 2021.

Namun, Kalina Oktarani belum menanggapi hal ini. Ia justru antusias dengan pernikahannya dan Vicky Prasetyo yang akan digelar pada 13 Maret 2021. Kalina mengunggah beberapa foto mesranya dengan Vicky dan meninggalkan pesan manis.

Topik Terkait