img_title
Foto : Instagram/@aurakasih

IntipSeleb – Aura Kasih memutuskan untuk berpisah dari sang suami, Eryck Amaral. Rumah tangga keduanya terancam berakhir dengan perceraian setelah dua tahun menikah. Meski gugatan sudah dilayangkan, tapi putusan cerai belum dibacakan. 

Seiring dengan hal ini, Aura Kasih terlihat membalas pertanyaan dari pengikut Instagramnya tentang kriteria suami idaman dan juga rencana untuk menikah lagi. Seperti apa pernyataan Aura Kasih? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Kriteria Pasangan

Instagram/@aurakasih
Foto : Instagram/@aurakasih

Aura Kasih melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Eryck Amaral di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020 lalu. Aura mengakui Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) sebagai penyebab perpisahan mereka.

Diketahui, saat ini Aura Kasih dan putrinya menetap di Indonesia. Sementara Eryck Amaral berkarier sebagai model dan juga bintang iklan di Bangkok, Thailand. Eryck diketahui pergi meninggalkan Tanah Air saat awal pandemi COVID-19.

Meskipun sudah melayangkan gugatan perceraian, hingga kini putusan belum juga dibacakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati demikian, Aura Kasih menyebut bahwa dirinya sudah resmi berpisah secara agama dengan sang suami.

Topik Terkait