img_title
Foto : Instagram/zaskiaadyamecca

IntipSeleb – Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengenang kisah cinta mereka yang sempat terhalang restu. Pasangan yang menikah tahun 2009 ini sempat tak direstui oleh ibunda Zaskia Adya Mecca, Rafidla Kamil.

Bukan hanya itu, Hanung Bramantyo dituduh mempengaruhi Zaskia Adya Mecca bersikap ‘nakal’ hingga merokok. Seperti apa pengakuan mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dituduh Kena Guna-guna

YouTube/The Bramantyo
Foto : YouTube/The Bramantyo

Kisah cinta Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dipenuhi banyak rintangan. Keduanya menikah tiba-tiba pada tahun 2009 dengan status Hanung Bramantyo yang telah duda dengan satu anak.

Rupanya saat pertama kali bertemu Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo tiba-tiba ingin berubah dan memiliki komitmen. Namun, kisah cinta mereka diterpa banyak cobaan. Hal ini membuat Hanung pergi ibadah Umroh untuk bertekad berubah.

“Tiba-tiba ketemu kamu (Zaskia), aku pengen berubah. Pengen ada sesuatu hal yang lain. Pengen ada komitmen aja, gitu. Nah ketika aku ngomong begitu, waduh itu cobaannya banyak. Terus manifestasi itu, aku umroh. Itu gak gampang. Intinya di depan Baitullah aku berniat berubah,” kata Hanung Bramantyo dilansir IntipSeleb dari YouTube The Bramantyo yang diunggah pada 7 Maret 2021.

Topik Terkait