img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putri Delina mengungkap komunikasi terakhir dengan Teddy Pardiyana terkait polemik harta warisan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Sempat melakukan pertemuan secara kekeluargaan, namun permasalahan ini justru menggulirkan babak baru. 

Hal ini buntut dari Teddy Pardiyana yang belum juga mengembalikan seluruh aset milik mendiang Lina Jubaedah. Padahal batas waktu yang diberikan oleh kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina selama 14 hari telah habis. Lantas bagaimana tanggapan Putri Delina? Scroll untuk berita selengkapnya.

Putri Delina Ungkap Soal Perhiasan Lina Jubaedah 

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Kisruh harta warisan mulai menyeruak ke publik usai Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Permasalahan ini pun masih menyisakan perseteruan antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Baru-baru ini, Putri Delina menjadi bintang tamu dalam Kursi Panas Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Rian Ibram selaku host menampilkan sebuah artikel terkait konflik harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

"Putri Delina ungkap fakta mengejutkan soal perhiasan mendiang Lina, jadi perhiasan itu ada di mana?," tanya Rian Ibram dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans TV Official yang diunggah pada Senin, 8 Maret 2021.

Topik Terkait