img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Mark Sungkar menjalani sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat atas kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Pada persidangan kali ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan empat orang saksi. Usai persidangan yang digelar cukup panjang ini, Mark Sungkar sempat memberikan sebuah pesan. Apa pesan yang disampaikan oleh Mark Sungkar? Berikut artikelnya. 

Pesan Mark Sungkar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Usai menjalani persidangan yang cukup panjang, Mark Sungkar menyampaikan sebuah pesan singkat. Ia mengatakan jika hanya Allah yang tahu kebenaran dari kasusnya ini. 

"Terima kasih saya hanya menjawab Allah maha tahu tidak pernah tidur," ucap Mark Sungkar yang ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta pada Selasa, 9 Maret 2021.

Mark Sungkar merasa Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) selalu dikriminalisasi. Untuk itu dalam persidangan tersebut, ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini ingin mengetahui dalang dari semuanya. "Saya ingin mengetahui, mengapa FTI selalu di kriminalisasi. Mengapa sampai dari Maret, MOU baru keluar Agustus saat pertandingan itu aja saya ingin tahu. Siapa biang keroknya," ucapnya. 

Topik Terkait