img_title
Foto : Instagram/@rohimah_alli

IntipSeleb – Kiwil dan Rohimah akan kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Maret 2021. Dalam sidang hari ini, majelis hakim dikabarkan bakal memberikan putusan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Rohimah pada 15 Desember 2020. 

Rohimah pun menyampaikan jika dirinya akan hadir pada sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lalu apakah Kiwil juga akan hadir dalam sidang cerainya? Berikut artikelnya. 

Rohimah Pastikan Akan Hadir

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang lanjutan perceraian antara Kiwil dengan Rohimah akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 10 Maret 2021. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Rohimah mengatakan jika agenda kali ini, Majelis Hakim akan memutuskan diterima atau tidaknya gugatan cerai yang dilayangkannya. 

Menghadapi putusan cerai, Rohimah menegaskan dirinya akan hadir pada sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan jika tidak ada halangan. 

"Pagi, iya saya datang. Insyaa Allah ga ada apa-apa saya tiba sampai di sana ya, aamiin," ucap Rohimah kepada IntipSeleb melalui pesan singkat, Rabu, 10 Maret 2021.

Topik Terkait