X

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari mengenang detik-detik suaminya, Ashraf Sinclair sebelum meninggal dunia. Di depan Boy William, penyanyi yang akrab disapa BCL itu mengaku masih mengobrol seperti biasa dengan Ashraf Sinclair.

Beberapa saat kemudian, Bunga Citra Lestari menemukan Ashraf Sinclair sudah tidak bergerak dan tak responsif. Namun, BCL awalnya berharap sang suami masih baik-baik saja. Seperti apa kilas balik Bunga Citra Lestari menceritakan momen sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia? Scroll yuk!

Temukan Ashraf Sinclair Tak Sadarkan Diri

img_title
Foto : YouTube/Boy William

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Feburari 2020 atau setahun yang lalu. Kepergian Ashraf yang tiba-tiba membuat Bunga Citra Lestari syok dan masih tidak percaya. Sebelum kejadian, BCL mengaku masih sempat mengobrol di tempat tidur.

Keduanya asik memilih beberapa foto untuk keperluan lagu duet Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH yang berjudul Menghapus Jejakmu. Namun, Ashraf Sinclair izin untuk tidur lebih dahulu karena kelelahan setelah olahraga crossfit.

“Sorenya biasa masih chat segala macam. Gua balik, dia lagi di kamar, lagi mau matiin TV kayaknya. Kita lagi preparing baru banget ngeluarin Menghapus Jejakmu sama Ariel. Tapi kita masih pilih foto segala macam, edit foto tuh. Dia bilang capek nih abis crossfit soalnya. Terus dia tidur, gua ke kamar mandi bersihin muka. Balik ke kamar, gua bangunin udah gak bangun,” cerita Bunga Citra Lestari dilansir IntipSeleb dari YouTube Boy William yang diunggah pada 9 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga