img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Viralnya jalinan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang diduga kandas akibat kehadiran Nadya Arifta kini ramai diperbincangkan publik. Namun rupanya, putra bungsu presiden Joko Widodo itu mengagumi sosok artis cantik Jessica Mila.  

Hal ini terungkap lewat blog pribadi milik Kaesang Pangarep yakni misterkacang.blogspot.com. Dalam blog tersebut, Kaesang memiliki impian memiliki pasangan secantik Jessica Mila. Seperti apa pernyataan Kaesang selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Kaesang Pangarep Kagumi Jessica Mila

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kisah cinta Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan. Usai menjalin kasih dengan Felicia Tissue selama lima tahun namun berakhir putus di tengah jalan, Kaesang kini dikabarkan berpacaran dengan Nadya Arifta.

Padahal menurut ibu Felicia Tissue, Meiliau Lau, Kaesang telah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020. Tapi di sisi lain, adik Gibran Rakabuming itu mengaku telah putus dari Felicia Tissue sejak pertengahan Januari 2021 lalu.

Terlepas dari hal itu, kini blog pribadi milik Kaesang menjadi perhatian publik. Jauh sebelum berpacaran dengan Felicia Tissue dan kini santer diberitakan dekat dengan Nadya Arifta, rupanya Kaesang diam-diam mengagumi sosok pesinetron Jessica Mila. 

Topik Terkait